Breaking News

Bupati H.Edimin Buka Secara Resmi MTQ dan FSQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.



Labusel, Majalahkriptantus.Com-Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-14 tingkat Kabupaten yang digelar di kantor Camat Sungai Kanan, Senin (20/2/2023).

Bupati H Edimin dalam sambutannya mengatakan, pada momen baik yang berlangsung pada 20 hingga 23 februari ini, hendaklah dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman penghayatan dan pengamalan isi yang tersurat maupun yang tersirat dalam Al-Qur'an.

"Semoga menjadi syiar nilai-nilai islam yang diharapkan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak dan para remaja sebagai generasi penerus bangsa. MTQ ini juga mempunyai posisi yang sangat vital dalam rangka membangun mental spiritual anak bangsa, sebab Al-Qur'an merupakan sumber pengetahuan serta mengandung nilai kehidupan yang mengajarkan tentang mana yang benar dan yang salah," sebutnya.

Bupati juga mengimbau, kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini jangan hanya dijadikan sebagai seremonial saja, melainkan harus bermusabaqah menunjukkan kualitas yang baik.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada Dewan Hakim agar bersungguh-sungguh dan mengedepankan kejujuran dalam menilai seluruh peserta, sebab sang juara dalam kontestasi ini, nantinya akan menjadi duta Labuhanbatu Selatan di tingkat provinsi dan nasional.

-ET

Tidak ada komentar