Breaking News

Polsek Pedes Polres Karawang Gelar Coffee Morning Bersama Koramil Pedes Sangat Penuh Keakraban

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Polsek Pedes Polres karawang polda Jawa barat kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro SH MM CHRA bersama anggota Polsek pedes Sambangi koramil pedes berdialog bersama Personil TNI Koramil pedes Coffe Morning dan sarapan pagi, yang bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan guna memelihara situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Polsek pedes aman dan kondusif, Sabtu 25/02/23 sekira Pukul 08.25 WIB.
Awak media mendapatkan Informasi yang diperoleh awak medi dari Staff Humas Polsek pedes, dimana kegiatan ini digagas oleh Kapolsek Pedes AKP Bambang Sumitro, S.H.,M.M. CHRA. Kegiatan Coffee Morning bersama Koramil pedes ia itu untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI Polri di kecamatan Pedes.

Dalam kesempatan itu, Akp Bambang Sumitro S.H.,M.M., CHRA. menyampaikan bahwa.
”Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat ia itu antara Polsek Pedes bersama, Koramil pedes Dan Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita TNI supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat“ tutur kapolsek pedes.

Kegiatan Coffee Morning ini juga melibatkan tokoh masyarakat tokoh pemuda yang di ajak unruk terus membantu dalam memberikan keamanan di tengah masyarakat wilayah hukum Polsek pedes, karena Polsek pedes pun mempunyai wilayah dua kecamatan yakni kecamatan pedes Kecamatan cilebar yang termasuk wilayah hukum Polsek pedes. Kegiatan ini di hadiri oleh danramil pedes beserta anggota koramil pedes dan kapolsek Pedes beserta anggota Polsek pedes, sinergitas ini akan selalu dilakukan mengingat tni polri harus selalu bersinergi dalam melaksanakan pengamanan Masyarakat 

Tambah danramil pedes
“Terimkasih ke pada bapak kapolsek pedes bersama anggota Polsek pedes yang audah meluangkan waktunya berkunjung ke mako Koramil pedes, TNI POLRI adalah saudara, sama-sama abdi dari pada rakyat yang menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kita ini. Maka dari itu kita harus selalu bersama sama untuk menciptakan keamanan wilayah koramil pedes Wilayah polsek pedes, mengingat koramil pedes pun sama memegang 2 Kecamatan seperti Polsek pedes, bahkan Koramil pedes tiga kecamatan,“ Tutup danramil pedes karawang

(Polsek pedes polres karawang)
***Ag***

Tidak ada komentar