Breaking News

Ucapan Syukur Generasi Muda Parna Sumut, dengan memberikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan.

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Medan,Sumut Generasi Muda Parna (GEMPAR) malaksanakan kegiatan Ucapan Syukur dengan memberikan bantuan sosial di Panti Asuhan Bait Allah Jalan Binjai KM. 7.5, Kamp. Lalang, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sabtu (25/02/2023) pukul 16:00 WIB.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Ketua GEMPAR SUMUT Jeeky Sijabat bersama Pengurus Harian GEMPAR SUMUT beserta jajaran Generasi Muda Parna (GEMPAR) yg ikut serta dalam pembagian bantuan sosial ini.

Jeeky Sijabat menjelaskan kegiatan sosial ini sebagai wujud Ucapan Syukur GEMPAR di Tahun Baru 2023 dan juga sebagai salah satu program kerja dari Gempar Sumut dan kegiatan seperti ini selalu di intruksikan dan diingatkan oleh Ketua Umum Pusat Gempar Christian Sidabutar dan Senior-Senior Gempar kepada seluruh Generasi Muda Parna tentang kegiatan sosial. 

Usai melaksanakan Ibadah Singkat, Jeeky selaku Ketua Gempar Sumut juga memberikan semangat dan menyapa anak-anak panti asuhan serta memberikan himbauan Tentang Bahayanya Narkoba agar adik-adik Panti Asuhan jangan sekali-kali menyentuh Narkoba, Memotivasi selalu bersuka cita dan harus penuh semangat juga dalam mencapai cita-cita dan berharap semoga bantuan yang disalurkan ini menjadi berkat serta memberikan manfaat buat anak-anak di Panti Asuhan Bait Allah, tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Gempar Sumut Jeeky Sijabat mengucapkan terima kasih buat Panesehat Bapak R. Simbolon, Ketua Umum Pusat Gempar Christian Sidabutar, Senior-Senior Gempar, Para Pengurus maupun Anggota yang sudah ikut mendukung dalam kegiatan ini. 

Jeeky juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya buat seluruh Anggota dan jajaran Generasi Muda Parna yang masih solid dan konsisten dalam kegiatan kegiatan sosial ini.

Terlihat juga di lokasi anak-anak panti asuhan dan pengurus Panti Asuhan sangat senang dan bersuka cita menyambut kedatangan rombongan Generasi Muda Parna dan salah satu pengurus yayasan mengucapkan sangat berterima kasih atas kedatangan dan pemberian bantuan Sosial dari Gempar Sumut kepanti mereka.|redSS

Tidak ada komentar