Breaking News

Polres Binjai Berbagi Bersama Di bulan Suci Ramadhan 1445 H

Binjai-MajalahKriptantus.com--Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini Polres Binjai turut berbagi takjil bersama untuk warga masyarakat Kota Binjai yang juga menyambut bulan suci Ramadhan untuk dapat merasakan indahnya kebersamaan dalam bertoleransi antara umat beragama pada hari Rabu, pukul 16.30 WIB (20/03/2024). 

Bersama dengan itu Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen melalui Kapolsek Binjai AKP Abdur Rahim Riza bersama personil Polsek Binjai turut membagikan takjil pada bulan puasa ini yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Binjai kepada masyarakat terkhususnya bagi para juru parkir, pemulung dan tukang beca. 

"Pemberian takjil ini merupakan suatu program dari Polres Binjai yang memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dan menampilkan indahnya kebersamaan. Kegiatan ini merupakan suatu bukti bahwa Polri itu selalu ada bersama masyarakat,"ucap Riza. 

Kegiatan berbagi takjil ini juga direspon baik oleh masyarakat di wilayah hukum polsek binjai yang mana warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Binjai yang melaksanakan kegiatan ini dan berharap kegiatan baik di bulan baik ini akan tetap terus berlanjut sehingga masyarakat dapat merasakan dampak nyata dari kehadiran Polri bersama masyarakat.



              (SuDharTar)

Tidak ada komentar