Walikota Binjai Ajak Jemaat Untuk Jaga Terus Kerukunan Pada Perayaan HUT HKBP Binjai Baru Ke-25 - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Walikota Binjai Ajak Jemaat Untuk Jaga Terus Kerukunan Pada Perayaan HUT HKBP Binjai Baru Ke-25


Binjai-Majalah Kriptantus. com |  Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri Pesta Pembangunan dan Ulang Tahun Gereja HKBP Binjai Baru Ke-25 bertempat di Perlapelapean HKBP Binjai Baru, Jl. Mawar Percukaian Binjai, Minggu (24/03/2024).

Dalam Sambutannya, Walikota Binjai menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jemaat HKBP Binjai Baru yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-25. "Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 kepada Jemaat HKBP Binjai Baru. Semoga Gereja HKBP Binjai Baru senantiasa dapat berkontribusi dalam memajukan Kota Binjai,"ujar Walikota Binjai.

Selanjutnya Beliau mengatakan,"Bahwa usia 25 tahun merupakan usia yang cukup lama dalam misi pelayanan gereja. Dalam usia 25 tahun, Gereja HKBP Binjai Baru tentu tidak luput dari berbagai bentuk pergumulan dalam kepengurusan gereja ataupun ditengah kehidupan jemaat. Sehingga pada momentum ini. Ia juga mengajak seluruh jemaat untuk bersukacita. Tak ada salahnya apabila perayaan ulang tahun kali ini tidak hanya sekadar dijadikan seremoni biasa, namun mari kita gunakan untuk mengungkapkan rasa sukacita kepada Tuhan atas berkat pertambahan usia Gereja HKBP Binjai Baru yang kita banggakan ini," ujarnya.

Wali Kota Binjai juga menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya pesta pembangunan Gereja HKBP Binjai Baru. Pembangunan rumah ibadah ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh jamaat Gereja HKBP Binjai Baru yang didasari oleh rasa persaudaraan dan persekutuan antara majelis, jamaat, panitia, dan semua pihak terkait.

"Pemerintah Kota Binjai mendukung pembangunan Gereja HKBP Binjai Baru ini. Terima kasih juga saya ucapkan karena kita sebagai umat beragama di Kota Binjai senantiasa hidup rukun berdampingan. Mari bersama-sama kita perkuat semangat kekeluargaan dan menjaga hubungan harmonis yang selama ini terjalin, dengan begitu akan meningkatkan toleransi antar suku, ras dan agama di Kota Binjai," tutup Walikota Binjai. 

Turut hadir Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, S.STP, M.AP, Lurah Kelurahan Pahlawan Ahmad Zakwan, para Pendeta Gereja HKBP, serta seluruh jemaat Gereja HKBP Binjai Baru.


             (SuDharTar)

Tidak ada komentar