Breaking News

Camat Pedes Dan Pemdes Karangjaya Tetap Bungkam Perihal Pemangkasan Volume Pengecoran Japak Wilayah Dusun Salam PMD Kecamatan Agak Tensi

Karawang, Majalahkriptantus.com .Terkait Pemberitaan sebelumnya, mengangkat dugaan pemangkasan volume ketinggian Jalan Setapak (Japak) di Dusun Salam  Desa Karangjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa Barat,  Camat Pedes dan Sekdes Karangjaya, tidak ada komentar sedikitpun alias bungkam.

Saat awak media Majalahkriptantus.com kirim berita ke Camat Pedes H.Aep,  dugaan ada Kecurangan terkait mekanisme pengerjaan Japak Dusun Salam, Camat tidak bergeming tetap seperti waktu kemarin tidak merespon di kontak melalui WhatsApp juga tidak mengangkat, alias mengabaikan pemberitaan wartawan. Rabu 3 April 2024

Begitupun Sekdes Karangjaya Suhendar, di kontak via WA tetap membisu. Apalagi memberi klarifikasi dengan terbitnya pemberitaan tersebut sama sekali tidak ada. 3/4/2024.

Namun PMD selalu merespon saat awak media sher berita terkait Desa di wilayah Kecamatan Pedes.
" klo kecamatan nanti kan ada monev juga di laporkan ke Bupati. Atas dasar surat perintah camat ..hasilnya dilaporkan ke camat dan bupati..tembusan kades dan Bpd  ybs  sebatas itu tugas kasi pmd mah.. soal lain2nya bukan ranah kita," pungkasnya.

Beredar informasi bahwa pekerjaan pengecoran  Japak Dusun Salam  Desa Karangjaya di kerjakan dengan sistem di borongkan.

Timbul opini publik, pihak kecamatan Pedes diduga terima upeti dari Pemdes   Karangjaya dengan, tidak merespon apalagi melaporkan tindak dugaan pelanggaran yang di lakukan Timlak dan Sekdes  Karangjaya. 
( Ag & Js)

Tidak ada komentar