Breaking News

Charly Van Houtten Hadir di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan untuk Hibur Pemudik

Cirebon, majalahkriptantus.com | Charly Van Houtten hadir di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, untuk menghibur pemudik Minggu (7/4/2024) malam. Penampilan tersebut merupakan spontanitas dari Charly Van Houtten untuk menyajikan hiburan bagi pemudik yang tengah beristirahat.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, penampilan Charly tersebut untuk menghibur dan memberikan kenyamanan kepada para pengendara yang beristirahat melepas lelah di Rest Area KM 228. Sehingga setelah beristirahat mereka dapat melanjutkan perjalanannya dan selamat kembali ke perantauan.

"Kami juga mengimbau para pemudik untuk selalu berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama dalam perjalanan mudiknya ke kampung halaman," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Sementara itu, Yadi dan istrinya, Arum, pemudik asal Banjarnegara, Jawa Tengah, dari Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengaku senang melihat penampilan Charly Van Houtten di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan.

"Saya dan istri dari Banjarnegara, sudah delapan tahun mudik melewati Cirebon. Penampilan Charly juga sangat menghibur sehingga kami tidak merasakan lelah lagi setelah menontonnya," kata Yadi.


(Turah)

Tidak ada komentar