Breaking News

Hadiri Pesta Pembangunan dan HUT HKBP Sola Gratia, Walikota Minta Kuatkan Semangat Kebersamaan Dalam Memajukan Kota Binjai



Binjai-MajalahKriptantus.com || Melalui momentum ulang tahun HKBP Sola Gratia yang ke-5 ini, kiranya jemaat mampu menunjukkan kebersamaan yang utuh, saling menerima dan senantiasa menjaga kekompakan satu dengan yang lain sehingga cita-cita gereja dapat terwujud,hal tersebut disampaikan Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat menghadiri  Pesta Pembangunan dan Ulang Tahun Gereja HKBP Sola Gratia Distrik XXIII Binjai - Langkat, di HKBP Sola Gratia, Minggu (21/4/2024).

Lebih lanjut lagi, Walikota menyampaikan Pemerintah Kota Binjai mengapresiasi dan mendukung pembangunan dan pelayanan Gereja HKBP Sola Gratia dan berharap proses pembangunannya berjalan dengan baik.

"Pemerintah Kota Binjai mendukung sepenuhnya pembangunan palas-palas Gereja HKBP Sola Gratia. Seiring dengan itu, saya berharap semangat kebersamaan yang selama ini terjalin dapat terus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan, sehingga visi pembangunan Kota Binjai  yakni 'Binjai Maju, Berbudaya, dan Religius' dapat kita wujudkan," ucapnya.

Turut hadir Praeses HKBP Distrik XXIII Binjai - Langkat Pdt. Hercules Sihotang, M.Th, Pimpinan Jemaat HKBP Solat Gratia St. J. Banjarnahor, SH, Staf Ahli Walikota Jonner Lumbantoruan, Camat Binjai Timur Fajar Muflikh Lubis, serta seluruh jemaat HKBP Sola Gratia.



            (SuDharTar)

Tidak ada komentar