Breaking News

Walikota Binjai Buka Manasik Haji dan Tepung Tawar Calon Jamaah Haji Kota Binjai


Binjai-MajalahKriptantus.com ||| Sebanyak 300 calon jamaah haji Kota Binjai yang terdiri dari 122 jamaah laki-laki dan 188 jamaah perempuan, dan 10 petugas haji Kota Binjai mengikuti manasik haji dan tepung tawar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, Senin-Selasa (22-23/04/2024). 

Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP yang membuka kegiatan manasik dan tepung tawar tersebut berpesan kepada seluruh calon jemaah haji untuk mengikuti kegiatan manasik haji dengan baik. 

"Ikutilah manasik haji ini dengan sungguh-sungguh agar nantinya Bapak Ibu tidak merasa kebingungan selama menjalani ibadah di tanah suci sesuai dengan tata cara yang diajarkan dalam agama Islam," ucapnya. 

Walikota Binjai juga mengingatkan para calon jamaah haji untuk tetap menjaga kesehatan, dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji. "Niatkan hati untuk melaksanakan ibadah haji dengan tulus, ikhlas untuk memenuhi panggilan Allah SWT,"ujarnya. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai, saya mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji kepada jamaah calon haji Kota Binjai, dan nantinya tiba kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur,"ucap Walikota. 

Turut hadir Kakanwil Kemenag Provinsi H. Ahmad Qosbi S.Ag, MM, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA, Ketua LPTQ Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Polres Binjai, perwakilan BNN Kota Binjai, para Pimpinan OPD Pemko Binjai.



                     (SuDharTar)

Tidak ada komentar