Breaking News

Kapolresta Cirebon Hadiri Halal Bihalal di Lingkungan Pemkab Cirebon

Cirebon, majalahkriptantus.com ||| Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menghadiri halal bihalal Idulfitri 1445 H di lingkungan Pemkab Cirebon, Senin (22/4/2024). Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Cirebon, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, kegiatan halal bihalal tersebut juga sekaligus menjadi momentum untuk memperkuat soliditas, sinergitas, dan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan Polresta Cirebon. Sehingga terciptanya Kabupaten Cirebon yang aman, damai, dan tentram.

"Polresta Cirebon beserta jajaran sepakat untuk menjalin kerjasama yang erat demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik di wilayah tersebut. Kerja sama secara solid antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat adalah kunci bagi kemajuan Kabupaten Cirebon,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, fokus utama sinergi ini, adalah memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta meningkatkan pelayanan publik di berbagai sektor. Pihakmya bertekad memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Selain itu, Polresta Cirebon beserta jajarannya siap berpartisipasi aktif mengenai langkah-langkah strategis untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Kabupaten Cirebon. Dari mulai di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lainnya.

"Kami berkomitmen untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Cirebon melalui patroli dan menindak tegas terhadap pelaku kriminalitas. Langkah tegas ini untuk memastikan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon agar tetap aman, nyaman, dan kondusif bagi semua warga," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.


(Turah)

Tidak ada komentar