Breaking News

Keluarga Besar KORPRI Kota Binjai Rayakan Paskah 2024

Binjai-Majalah Kriptantus.com.Bertempat di Taman Edukasi Binjai, yang menjadi salah satu "Destinasi Kota Binjai" pada hari Jumat 26 April 2024, Keluarga Besar Korpri Kota Binjai mengadakan Ibadah Perayaan Paskah tahun 2024.

Kegiatan ini di buka  Walikota Binjai yang di wakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan & Kesra Bapak Aldi Agustian S.Sos M.M yang dalam sambutannya menyampaikan,"Pemerintah Kota Binjai akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kota Binjai,"ujar Aldi. 

Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Walikota Binjai bidang Kemasyarakatan dan SDM bapak Joner Lumbantoruan S.ST.M.Kes yang juga sebagai Ketua Ibadah Kristen Kota Binjai melaporkan bahwa ada sekitar 1.050 jumlah ASN yang beragama Kristen di Pemko Binjai  yang terdiri dari ASN dengan jabatan Struktural, Fungsional dan PPPK.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Ketua DP Korpri Kota Binjai bapak Drs. H.Eka Edi Saputra M.M , Kepala Dinas Pariwisata Kota  Binjai bapak Ismail Ginting S.pd M.AP beserta jajarannya, dan Plt Dinas Sosial Kota Binjai Bapak Eka Firman Sinuraya ST, serta Penasehat ibadah  Kristen Bapak Yohanes Surbakti.

Ketua  DP Korpri Kota Binjai bapak Drs. H. Eka Edi Saputra M.M dalam bimbingan dan arahannya mengajak seluruh anggota Korpri khususnya yang beragama kristen untuk lebih meningkatkan kinerja dan menjaga kerukunan pada unit kerja masing masing 

Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Binjai Bapak Ismail Ginting S.Pd M.AP sebagai salah satu penasehat ibadah Kristen Kota Binjai  secara khusus menghimbau agar kegiatan Ibadah Kristen jangan sampai berhenti dan harus terus di tingkatkan baik dari segi jumlah kehadiran dalam kegiatan yang setiap bulan di lakukan di Pemko Binjai.

Kegiatan Ibadah Perayaan Paskah Kota Binjai 2024 yang di layani oleh Pengkotbah bapak  Pdt. Harapan Appolonius Manik S.E ini berlangsung dengan baik dan penuh sukacita.
(SuDharTar)

Tidak ada komentar