Breaking News

Korpri Kota Binjai Gelar Tausiyah Ramadhan

Binjai-MajalahKriptantus.com--Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Binjai menyelenggarakan pengajian rutin setiap hari Jumat di Pendopo Umar Baki, Jum'at (05/04/2024). Pengajian ini merupakan salah satu upaya memenuhi kesejahteraan rohani anggota Korpri Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Ketua DP Korpri Kota Binjai, Drs. Eka Edi Saputra mengajak seluruh anggota Korpri Kota Binjai untuk memanfaatkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini saling bersilaturahmi mempererat tali persaudaraan. 

"Pengajian ini tidak hanya memberikan inspirasi rohani, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan kekompakan antarpegawai serta keluarga. Diharapkan, semangat kebersamaan ini akan terus terjaga dan memperkaya nilai-nilai kehidupan bermasyarakat yang lebih baik,"ucapnya.

Pada kesempatan ini, Korpri Kota Binjai menyerahkan santunan berupa uang tunai dan 15 paket sembako kepada anggota Korpri atau keluarganya yang telah meninggal.

Turut hadir Penceramah Al Ustadz Ibnu Jarot Al Jauhari S.Pd.I, para Asisten Pemko Binjai, para pimpinan OPD, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, para Ustadz dan Ustadzah serta Tokoh Agama dan masyarakat.



                    (SuDharTar)

Tidak ada komentar