Breaking News

Polsek Binjai Timur Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan 1445 H

Binjai-MajalahKriptantus.com--Kota Binjai sangat kental dengan toleransi serta kerukunan antar umat beragama, yang mana saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H, sehingga pemeluk agama yang lainnya juga  menghormati sebagai toleransi antar umat beragama di bulan suci tersebut. 

Sesuai dengan arahan  Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY Vois Alexander Panelewen untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil pada saat bulan puasa kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Untuk menindak lanjuti arahan Kapolres Binjai pada bulan puasa tersebut Kapolsek Binjai Timur AKP B. GINTING, bersama personil dan bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di  jalan di Takraw Kelurahan Dataran Tinggi Kecamatan Binjai Timur, kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Jumat, (05/04/2024). 

Kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut diberikan kepada pengemudi dan pengendara sepeda motor serta pejalan kaki yang sedang melintas di jalan Takraw kelurahan Dataran Tinggi Kecamatan Binjai Timur pada saat menjelang berbuka puasa 1445 H. 

"Pembagian Takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian serta  menjalin silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat pada saat bulan Suci Ramadhan 1445 H,"ujar B.Ginting.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar