Breaking News

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Perlombaan Lari Tingkat Pelajar, Polres Dairi hadir dalam melakukan Pengamanan


MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Dairi-Menciptakan Area Publik yang aman dan nyaman, Polres Dairi lakukan pengamanan kegiatan Perlombaan lari bagi para pelajar di Kabupaten Dairi.


Pelaksanaan kegiatan Perlombaan lari tersebut di laksanakan bertempat di Depan Kantor Bupati Dairi, Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Selasa 29/03/2024.


Adapun route perlombaan lari Untuk Pelajar SD dari epan kantor bupati  sampai di Jalan SM. Raja - Simpang Puja Sera dan Finish di Gedung Olah Raga Sidikalang.


Sedangkan, Untuk Route lomba lari bagi pelajar SMP dan SMA dari depan Kantor Bupati Menuju simpang Bank Sumut lanjut menuju Simpang pajak lama keluar menuju Samping Polres Jalan Sudirman Selanjutnya Menuju SM Raja menuju Simpang Salak dan masuk Jalan Simpang 45 dan keluar Jalan Rumah Sakit kemudian Finish di Gedung Olah Raga Sidikalang.


Sebelum melaksanakan tugas personil terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan dalam melaksanakan pengamanan untuk mendengar dan mengetahui cara bertindak dalam melaksanakan tugas.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH mengatakan dalam kegiatan Pengamanan Personil Polres Dairi melakukan Pengawalan oleh Tim Voreders Mobil dan R2 selaku Tim sweeper mengawal pelari dan ditutup dengan Tim 93 dari R2 Sat Samapta. Ujarnya.


Dimana pada titik persimpangan sudah di Ploting Personil dalam melaksanakan Pengamanan jalur yang dilewati oleh Pelari baik di Start, simpang-simpang dan garis finish. Jelasnya.


Pengamanan ini dilakukan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman, dalam mengantisipasi terjadinya guantibmas dan kecelakaan dalam perlombaan lari yang diselenggarakan tersebut. 


Masyarakat yang melaksanakan kegiatan maupun Panitia tersebut merasa senang dengan kehadiran Polri Polres Dairi yang ikut andil dalam melakukan Pengamanan kegiatan sehingga kegiatan Perlombaan lari berjalan dengan baik, aman dan lancar.


Red-Satria


Tidak ada komentar