Breaking News

Polres Binjai Kembali Dapat Karangan Bunga Dukungan Terhadap Pemberantasan Narkoba

Binjai-Majalah Kriptantus.com.Dukungan kembali lagi diberikan masyarakat kota Binjai dengan memberikan karangan bunga yang dipajangkan di depan Polres Binjai Jalan Hasanuddin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota.

Dari pantauan awak media, dua karangan bunga tersebut mulai tampak dipajangkan, Sabtu (27/04/2024) pagi. Dengan posisi disisi kanan dan kiri pintu masuk Polres Binjai.

Karangan bunga disisi kanan bertuliskan Terimakasih kepada bapak Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen S.I.K atas pemberantasan narkoba di kota Binjai "tetap menyala polres binjai" Kaisars Sitepu Ketua RNR 07 Kota Binjai.

Sedangkan disisi kiri juga bertuliskan Terimakasih kepada bapak Kapolres Binjai atas pemberantasan narkoba di kota Binjai "tetap menyala Polres Binjai" dari Fahrezi Fadillah SH Ketua DPC 234 SC Kota Binjai.

Adanya dua karangan bunga itu merupakan bentuk nyata dukungan nyata dari kaula muda yang tergabung dalam komunitas anak muda di kota Binjai. 

Menindaklanjuti hal ini, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung kinerja Polres Binjai. "Dalam hal ini kita tidak boleh jemawa dan harus tetap semangat. Untuk kedepannya kita akan tetap bekerja semaksimal mungkin, fokus atas atensi pimpinan serta menjalankan program pokok "gerebek kampung narkoba" yang akan terus kita lakukan di wilayah hukum Polres Binjai,"tegas AKP Syamsul Bahri.

Sebelumnya, Sat Narkoba Polres Binjai berhasil menciduk seorang waiters dan pedagang narkoba jenis obat obatan terlarang Inex dan Happy Five sebanyak 194 butir di tempat hiburan malam Samudera Selatan jalan Gunung Kiwi, Kelurahan Bahkti Karya Kecamatan Binjai Selatan. 
   (SuDharTar)

Tidak ada komentar