Breaking News

Proyek TPT Wilayah Desa Labanjaya Kurangi Volume Diduga Atas Instruksi Kades

Karawang- Majalahkriptantus.com.Diduga realisasi Dana Desa Tahap1 tahun 2024  berupa pembangunan TPT Pertanian di Dusun Pojoklaban Desa Labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa Barat, Kurangi Volume serta mekanisme pengerjaannya  amburadul/asal jadi. Jumat 29 Maret 2024

Terpantau awak media di lokasi proyek TPT Pertanian Dusun Pojoklaban Desa Labanjaya, dengan nilai Anggaran tidak di cantumkan, sumber Dana Desa Tahap1 tahun 2024, dengan volume: 420 M × L.0,30 M × T. 0, 50 M. Fakta di lokasi, hasil kroscek awak media Tinggi 38 Centimeter. Serta tidak memakai kisdam dan Alkon, rentan ambruk. Diduga ada akal licik Kades Labanjaya dengan tidak mencantumkan nilai anggaran Proyek TPT.

Informasi yang dihimpun Majalahkriptantus.com menurut salah satu pekerja, saat awak media konfirmasi perihal mekanisme pekerjaan TPT tidak di gali dulu tanah yang akan di jadikan batu pondasi, ia mengatakan," pekerjaan nya supaya cepat yang penting rapih pak," terang pekerja. 

Menyikapi hal tersebut salah satu putra daerah aktivitas Pemerhati, menyayangkan atas realisasi TPT di wilayah Desa Labanjaya. 

Ia menyatakan," harusnya Dinas terkait seperti DPD, PMD,DPMD serta  Leading Sector yang kompeten di dalamnya, tidak melakukan pembiaran akan hal tersebut dan terkesan lemah dalam pengawasan," ungkapnya. 

Hingga berita ini terpublikasi Kades Labanjaya belum bisa di temui untuk konfirmasi terkait pembangunan yang sedang di realisasi.
(JS &Ag)

Tidak ada komentar