Breaking News

Temuan Mayat Seorang Pria di Langkat Di dalam Parit Ternyata Warga Binjai Yang Hilang Beberapa Hari Lalu

Binjai-Majalahkriptantus.com--Penemuan Mayat seorang laki – laki  ( Mr. X ) di dalam Parit Dusun III Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Kamis (18/04/2024) pukul 09.00 Wib. 

Kapolsek Hinai  AKP Trisno Carlos Sihite SH membenarkan ditemukannya jenazah seorang pria. Polsek Hinai menerima informasi dari masyarakat perihal adanya ditemukan sesosok mayat laki laki ( MR. X ) yang ditemukan oleh saksi an. Amin Sahril  di dalam parit Dusun III Desa Batu Melenggang Kec. Hinai, kemudian mendengar informasi tersebut, Kapolsek Hinai AKP Trisno Carlos Sihite  memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Sukma Atmaja SH   untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Selanjutnya Kanit Reskrim IPTU Sukma Atmaja , SH bersama  personel Polsek Hinai langsung menuju ke TKP Dusun III Desa Batu Melenggang Kec. Hinai selanjutnya setelah berada di  TKP ditemukan sesosok mayat laki laki ( MR. X ) di temukan dengan posisi telungkup didalam parit berpakaian lengkap yaitu memakai celana jeans warna hitam, memakai baju kaos warna hijau serta memakai kaos kaki. 

Dari hasil interogasi tentang penemuan mayat MR. X didalam parit Dusun III Desa Batu Melenggang Kec. Hinai tersebut berawal dari keterangan saksi Amin Sahril saat mencari daun pisang di sekitaran areal TKP lalu saksi mencium bau busuk kemudian saksi curiga tentang sumber bau busuk dan ditemukan bau busuk tersebut berasal dari dalam parit menemukan mayat dalam posisi telungkup dengan berpakaian lengkap yaitu kaos warna hijau. 

Selanjutnya dari Tim Inafis Polres Langkat dan personel Polsek Hinai membawa mayat seorang laki laki ( MR. X ) dalam keadaan bagian tubuh membusuk, bagian wajah dan tangan telah menjadi kerangka ( tengkorak ), selanjutnya mayat MR. X dibawa ke RSU Bhayangkari Tingkat II Medan untuk dilakukan autopsi untuk proses penyelidikan selanjutnya. 

Sementara informasi yang didapat beberapa hari lalu ada warga Binjai yang kehilangan Pak Ciknya, setelah viral di Sosial media temuan mayat tersebut dan menshare ulang dan menuliakan "Innalilahi wainnailaihi rojiun".
Semoga pak cik kami tenang disyurga nya Allah. 

Namun Pihak Kepolisian masih belum memastikan identitas mayat tersebut. 
Sementara Kanit Reskrim Polsek Hinai Iptu Sukma Atmaja SH saat dikonfirmasi dan memastikan jenazah tersebut membenarkan adalah warga Binjai,"Benar bang kami sudah berdampingan dengan keluarganya disini, dan saat ini jenazah ada di RSU Tanjung Pura untuk dimandikan dan pihak keluarga juga tidak bersedia untuk di autopsi dan akan dibawa pulang kerumah duka di Binjai,"ucap Iptu Sukma.



                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar