Wakil Walikota Binjai Hadiri Halalbihalal Bersama DANREM 022/PT - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Wakil Walikota Binjai Hadiri Halalbihalal Bersama DANREM 022/PT




Binjai-MajalahKriptantus.com--Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP menghadiri Halalbihalal bersama  Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, bertempat di Aula Makodim 0203/Lkt, Selasa (16/04/2024).


Wakil Walikota Binjai, dalam sambutannya mengucapkan atas nama pribadi dan keluarga selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H. "Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Mudah-mudahan dengan berakhirnya Ramadhan 1445H, kita semua mampu mempertahankan dan meningkatkan ibadah yang telah dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan,” ucap Wakil Walikota. 


Melalui acara ini, Wakil Wali Kota Binjai berharap bisa meningkatkan sinergitas dan kolaborasi di wilayah masing-masing.


Turut hadir dalam acara ini antara lain, Kajari Kota Binjai Jufri, SH, MH, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M. Eko Prasetyo, Wakapolres Binjai Kompol RD Firman Darwin, SH, MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemko Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM.




                (SuDharTar)


Tidak ada komentar