Breaking News

Walikota Binjai Hadiri Halal Bi Halal IKA SMANSA Dengan Harapan Ukhuwah Alumni Terus Terjalin

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri Halalbihalal IKA SMANSA Binjai, bertempat di Pendopo Umar Baki, Minggu (21/04/2024). 

Halalbihalal tersebut dihadiri Ketua IKA SMANSA Kota Binjai Darma Malem, Kepala Sekolah SMAN 1 Binjai, para Pengurus IKA SMANSA Binjai, serta seluruh alumni SMAN 1 Binjai.

Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Walikota Amir Hamzah menyambut baik digelarnya kegiatan halalbihalal ini. Ia menilai, selain mempererat silaturahmi, acara yang digelar ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik yang telah terjalin sejak masa sekolah.

"Melalui acara halalbihalal tentunya kita berharap pertemuan ini dapat semakin mempererat ukhuwah islamiyah dan hubungan baik yang terjalin diantara kita semua, sehingga semakin mempermudah kita dalam menjalin kerjasama demi kebaikan seluruh alumni IKA Smansa Binjai," ucapnya.

Walikota Binjai pun mengajak seluruh alumni untuk menghilangkan segala rasa benci, dengki, iri, dendam, sombong, dan menggantinya dengan rasa kasih sayang, rasa persaudaraan, rasa persatuan serta rasa kepedulian antar sesama sehingga jalinan persahabatan yang telah dirajut sejak masa sekolah dulu dapat terus dibina.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar