Breaking News

Garuda Boxing Camp Sasana Tinju Polres Binjai Terbuka Untuk Umum

Binjai-Majalahkriptantus.com--Polres Binjai sudah memiliki Sasana sanggar tinju yang bernama "Garuda Boxing Camp Polres Binjai",   yang resmi dibuka untuk umum, bagi masyarakat Kota Binjai yang mau berlatih sudah boleh mendaftar bagi pria dan wanita.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK mengatakan, sasana tinju dibuat untuk mencari bakat-bakat atlet di Sumut khususnya kota Binjai.

"Kita membuat sasana itu untuk menggali bibit unggul atlet petinju. Karena nama Sumatera Utara ini, sepengetahuan saya pernah disegani oleh petinju nasional,"ucap AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, Jumat (31/05/2024).

Sasana tinju Garuda Boxing Camp Polres Binjai, sambung Kapolres Binjai, mempersilahkan bagi siapa saja anak muda Kota Binjai yang ingin melatih diri.

"Nanti yang berminat boleh datang ke lapangan olahraga Polres Binjai. Dilatih langsung oleh handal Aiptu Garuda Tua Sihombing,"ungkapnya.

Diharapkan adanya sasana tinju membuat masyarakat Kota Binjai lebih mengarahkan potensi dari bibit muda/i.
Hingga saat ini antusiasi untuk bergabung muda/I binjai sudah tampak dengan semakin bertambahnya anggota yang mau bergabung di sasan tinju Garuda Boxing Camp Polres Binjai.

"Berjuanglah, anak-anak muda jangan hidup biasa-biasa saja. Jadilah kalian yang luar biasa. Jangan mengeluh karena mengeluh adalah kelemahan,"pesan AKBP Rio Alexander Panelewen SIK.



                (SuDharTar)

Tidak ada komentar