Implamentasi Dana Desa Rengasdeklok Utara Untuk Fisik Disinyalir Rentan Penyelewengan - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Implamentasi Dana Desa Rengasdeklok Utara Untuk Fisik Disinyalir Rentan Penyelewengan

 Karawang Majalahkriptantus.com.Pembangunan berupa turap drainase yang diduga berasal dari Dana Desa Tahap 1 tahun 2024, Dusun Cikangkung Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa Barat, tidak memasang papan informasi serta mekanisme pengerjaannya penuh kejanggalan. Jumat 3 April 2024 

Pasalnya setelah awak media kroscek pekerjaan Turap dengan volume Tinggi berpareatif ada yang 37 sampai 51 Centimeter, serta pondasi turap tidak digali terlebih dahulu, dengan intensitas air yang meluap tidak di keringkan terlebih dahulu, tanpa tersedianya Alkon dan Kisdam. 

Padahal menurut salah satu pekerja, tinggi Turap 70 Cm, dan lebar atas bawah 30 Cm, dengan panjang 100 Meter kiri dan kanan, berbeda sekali dengan hasil kroscek awak media terkait volume ketinggian turap. 

Disinyalir Pihak Pemdes Rengasdengklok Utara kangkangi UU KIP terkait pembangunan Turap di Dusun Cikangkung, serta  diduga curangi volume tinggi turap, dan mekanisme pengerjaannya asal jadi.
(JS & Tim)

Tidak ada komentar