Breaking News

Kapolresta Cirebon Terima Kujungan Audensi Silaturahmi Pengurus DPK GEPENTA Kab. Cirebon


Cirebon, majalahkriptantus.com || Berlangsung diruang Tamu KAPOLRESTA Cirebon, Ketua Gapenta Kabupaten Cirebon Drs. Makmud Mansyur, MMPd yang diiring pengurus serta media partner melakukan Kunjungan Audensi Silaturahmi kepada Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H. yang didampingi Kasat Narkoba dan jajaran (13/05/2024)


Dalam Kunjungan Audensi Silaturahmi tersebut Makmud  memperkenalkan Jajaran Pengurus DPK GEPENTA Kab. Cirebon masa bakti 2023 - 2024 dan menyampaikan kalau GEPENTA adalah Organisasi yang lahir dan dibidani oleh Mabes Polri sejak tahun 1998,

juga tentang VISI - MISI  dan Program2 Kerja organisasinya untuk mendapatkan Dukungan dan Suport serta Menjalin Kerjasama dan Kemitraan yang lebih Sinergis dengan Institusi dan Jajaran Polresta Cirebon khususnya di SATNARKOBA  untuk Berkolaborasi dan Bersama sama dalan Upaya Pencegahan, Pemberantasan dan Penanggulangan Dampak Bahaya NARKOBA, TAWURAN dan ANARKIS di Wilayah Kabupaten Cirebon.


Makmud juga mengusulkan dan mohon dukungan dari ibu KAPOLRESTA untuk bersama sama mendesak Pemerintah Kabupaten Cirebon agar Sesegera mungkin dibangun Tempat atau Panti Rehabilitasi penyandang ketergantungan Narkoba di Kabupaten Cirebon.


" Kalau tempat sih kami sudah ada hanya untuk membangun Panti Rehabilitasi tersebut, kami tidak ada Dana nya.
Oleh karena itu kami mohon dukungan ibu Kapolresta Cirebon, untuk ikut membantu dan mendesak Bupati Cirebon agar dapat mewujudkan Pembangunan Panti Rehabilitasi Narkoba." tuturnya. 


Dalam Kesempatan tersebut Kapolresta Cirebon Kombes Polisi Sumarni, SIK ,SH,MH
Menyambut baik dan Berterimakasih atas Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPK GEPENTA Kab. Cirebon dan menyatakan " Kami Jajaran Polresta Cirebon Siap Bekerja sama Kemitraan dan Akan mengajak serta Gepenta saat ada Kegiatan yg terkait dengan Program2 Gepenta, Dan usulan yang disampaikan tentang Tempat Rehabilitasi Korban Narkoba siap mendukung dan akan ikut menyampaikan dan mendesak Pemkab Cirebon untuk bisa Merealisasikannya.


Acara Kunjungan Audensi Silaturahmi tersebut diakhiri dengan Pemberian Piagam Penghargaan dari GEPENTA kepada Ibu Kapolresta Cirebon atas Gebrakan gebrakan dan Kinerja nya yang Sangat Luar Biasa demi terciptanya Kondisi Kamtibmas Aman,Tentram dan Damai di seluruh Wilayah Kab. Cirebon. 

 
Dan Dalam Rangka untuk Kelancaran Pelaksanaan Program program  Gepenta, Kapolresta Cirebon yang Dalam Struktur Organisasi DPK Gepenta Kab. Cirebon merupakan salah satu Jajaran Pelindung GEPENTA , beliau juga telah bersedia Menanda Tangani Pernyataan Dukungan pada DPK Gepenta dengan berpesan agar dapat Dipergunakan sebagaimana mestinya dan tidak disalah gunakan.

MJP Korwil Cirebon Raya.

Tidak ada komentar