Breaking News

Komitmen Dukung Pengembangan Rumah Ibadah, Walikota Binjai Serahkan Bantuan Hibah Untuk Musholla Al-Hafiz

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menyerahkan bantuan hibah rumah ibadah untuk Musholla Al-Hafiz, di Jalan Gunung Merapi Lingkungan III Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (28/05/2024). 

Penyerahan bantuan hibah rumah ibadah di Musholla Al-Hafiz turut dihadiri Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, serta para jamaah Musholla Al-Hafiz.

Dalam sambutanya, Walikota Binjai menjelaskan bahwa bantuan hibah ini merupakan refleksi dari kesungguhan Pemerintah Kota Binjai dalam merealisasikan komitmen visi dan misi melalui penguatan sarana keagamaan. 

Walikota berharap, bantuan dalam bentuk dana hibah rumah ibadah ini dapat memberikan manfaat nyata bagi peningkatan kemakmuran musholla Al-Hafiz.

"Saya berharap dengan diberikannya bantuan hibah ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan, renovasi, dan pemeliharaan rumah ibadah serta pengadaan sarana prasarana pendukung kegiatan keagamaan",ucapnya.

"Semoga dengan bantuan ini, masyarakat Kota Binjai semakin merasakan manfaat dari program pemerintah yang berfokus pada penguatan kerukunan beragama",ucap Walikota mengakhirinya. 

Dalam hal ini, Ketua BKM Musholla Al-Hafiz Ir. H. Mulia Andi Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai atas bantuan yang diberikan.




                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar