Breaking News

Pelepasan Siswa / Siswi PAUD Se-Kota Binjai

Binjai-Majalahkriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi Ketua TP.PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah selaku Bunda PAUD Kota Binjai menghadiri perpisahan Siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dikelola oleh Tim Penggerak (TP) PKK se-Kota Binjai yang telah menyelesaikan pendidikannya, di Pendopo Umar Baki, Rabu (08/05/2024).

Walikota Binjai dalam sambutannya menyebutkan, pendidikan anak pada usia dini merupakan salah satu bentuk pendidikan yang menitikberatkan pada peletakkan dasar pertumbuhan anak sejak lahir sampai usia enam tahun. Karena di usia ini anak-anak akan memperoleh masa perkembangan moral, perkembangan fisik, kecerdasaan, emosional, bahasa, dan komunikasi.

"Saya atas nama pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat kepada anak-anakku yang telah lulus PAUD dan akan melanjutkan pendidikannya di bangku sekolah dasar untuk menjadi pelajar yang unggul serta menjadi kebanggaan bagi kita semua,"ucapnya.

Walikota Binjai pun berharap pelepasan siswa siswi PAUD ini menjadi momentum penguatan komitmen untuk senantiasa melakukan pembinaan terhadap generasi emas bangsa. Beliaupun meminta para wali murid untuk mengawal dan mengawasi proses tumbuh kembangnya anak sejak dini.

Turut hadir Kakan Kemenag Kota Binjai H. Saparuddin, Ketua HIMPAUDI Kota Binjai Desty Irmayani, S.Pd, Ketua IGRA Kota Binjai Hj. Nurdianah, S.Ag, S.Pd.I, MM, perwakilan Polres Kota Binjai, perwakilan Dandim Kota Binjai, para Pimpinan OPD, para BUNDA PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Binjai, para Kepala Sekolah dan Guru PAUD se-Kota Binjai.




                    (SuDharTar)

Tidak ada komentar