Breaking News

Rilis DPP PWRIKetua DPD PWRI Jabar Gelar Rapat Konsolidasi di Cirebon, Bahas Berbagai Isu Strategis


CIREBON, - majalahkriptantus.com ||| Hari kedua kunjungan Ketua DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia Provinsi Jawa Barat Dr. H Hermawan SH. MH, ke kota Cirebon, menjadi momen penting dalam menyelesaikan sejumlah isu internal PWRI Jawa Barat yang mengemuka, Kamis 2  Mei 2024

Dalam pertemuan yang diadakan  di rumah makan Padang Sederhana, kota Cirebon, Dr. H. Hermawan secara serius membahas sejumlah isu internal di beberapa DPC di Jawa Barat.

Pertemuan tersebut dihadiri tiga Ketua Dewan Pimpinan Cabang di wilayah Cirebon, yaitu DPC Kota Cirebon Raden Kemal, DPC Kabupaten Cirebon Juanda, dan Ketua DPC Kabupaten Kuningan Cecep Muhidir. 

Diskusi yang dipimpin Dr. H. Hermawan memfokuskan diri pada persiapan Musda PWRI Jawa Barat yang akan  digelar di Purwakarta.

“ Rencana ini menjadi langkah strategis untuk menyelesaikan sejumlah permasalahan internal yang terjadi di berbagai DPC di Jawa Barat. Kita harus benahi agar PWRI ke depan menjadi solid, profesional dan menjadi organisasi profesi yang disegani,” kata Hermawan dalam arahannya.

Dr. H Hermawan bertekad untuk memastikan semua permasalahan tersebut teratasi sebelum pelaksanaan Musda. 

“ Sosialisasi akan segera dilakukan kepada seluruh DPC di Jawa Barat, mengingat urgensi penyelesaian permasalahan internal yang mendesak , dari hasil Musda ini direncanakan nantinya akan diserahkan kepada DPP untuk melaksanakan Munas,” ujar Hermawan.

Pelaksanaan Musda PWRI Jawa Barat di Purwakarta pada awal bulan Juni 2024 juga akan disertai dengan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPC Kabupaten Purwakarta.

“ Ini menjadi momentum penting untuk menyatukan langkah dan memperkuat PWRI Jawa Barat dalam menghadapi tantangan di masa depan,” pungkas Hermawan.

(Tim)

Tidak ada komentar