Satu Unit Rumah Permanen Terbakar di Jalan Ikan Arwana Binjai Timur - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Satu Unit Rumah Permanen Terbakar di Jalan Ikan Arwana Binjai Timur

Binjai-Majalahkriptantus.com--Bencana kebakaran terjadi satu unit rumah permanen milik Juraidah (53) Warga Jalan Ikan Arwana Gang Arwana II Kelurahan Dataran Tinggi kecamatan Binjai Timur, Selasa (21/05/2024) pukul 16.05 Wib. 

Setelah Menerima Pengaduan dari Call Centre, Plt. Kalaksa BPBD Kota Binjai Rudi Iskandar Baroes segera  menerjunkan 3 Unit mobil pemadam kebakaran, dan tiba dilokasi pukul 16:10 WIB dalam tanggap darurat oleh Regu Kesiapsiagaan C. 
 
Hasil relis tertulis BPBD Kota Binjai menyebutkan kronologis terjadinya kebakaran menurut keterangan dari Ibu Juraidah pemilik rumah yang saat itu dalam keadaan Kosong ditinggal pemiliknya, warga setempat sudah melihat asap tebal keluar dari dalam rumah dan membakar sebagian isi rumah diduga akibat korsleting listrik. 

Namun akibat musibah kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian ditaksir sebesar Rp.250.000.000,_sedangkan api dapat dipadamkan sekitar pukul 16.35 Wib.



                  (SuDharTar)

Tidak ada komentar