Walikota Binjai Resmikan Program Bedah Rumah Dari Baznas Kota Binjai - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Walikota Binjai Resmikan Program Bedah Rumah Dari Baznas Kota Binjai


Binjai-MajalahKriptantus.com-
Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP meresmikan bedah rumah milik warga di Jl. Diponegoro, Gg. Swadaya Lk. 8 Kel. Mencirim, Rabu (08/05/2024). 


Turut hadir pada kegiatan ini seperti, Ketua Baznas Provinsi Sumut Prof. Dr. H. Mohammad Hatta. MA, Ketua Baznas Kota Binjai. Ir. H. Ansyarullah. M.MA, Kabag Kesra Kota Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, AP, SE, M.AP, para Pimpinan OPD, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, dan para Kepala Lingkungan.


Dalam sambutannya, Walikota Binjai mengatakan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Kota Binjai sangat mengapresiasi program dari Baznas yang membantu masyarakat terutama yang kurang mampu.


"Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Binjai untuk program bedah rumah yang bersumber dari dana zakat. Ini merupakan bukti nyata kita bersinergi secara optimal dalam mensejahterakan umat melalui pengelolaan zakat yang dilakukan secara tepat dan transparan,"ujarnya.


Untuk diketahui, sebanyak 22 rumah yang diresmikan pada hari ini. 

Selain itu, para penerima bantuan bedah rumah juga mendapatkan paket bantuan berupa mukenah, kain sarung, sajadah dan Al-Quran. 


Walikota Binjai berharap kedepannya kolaborasi dan sinergi bersama Baznas Kota Binjai terus dilakukan demi kesejahteraan masyarakat terutama yang kurang mampu agar bisa memiliki rumah yang layak huni.



       

               (SuDharTar)


Tidak ada komentar