Breaking News

Dalam Rangka Menyambut HUT POMAD Ke - 78, Subdenpom 1/5-2 Binjai Laksanakan Donor Darah

Binjai-MajalahKriptantus.com--Dalam rangka memperingati HUT POMAD ke-78 yang diselenggarakan seluruh POMAD se Indonesia dilakukan secara virtual yang dipimpin langsung oleh WS Danpuspomad Mayjend Eka Wijaya Permana SH, Kamis, (06/06/2024).

Subdenpom 1/5-2 Binjai yang juga memperingati HUT POMAD ke-78 dikantor Subdenpom 1/5-2 Binjai di Jalan Sultan Hassanudin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota yang dihadiri oleh berbagai institusi dari segenap Pemerintahan, Yon Raider 100/PS, Yon Arhanuds 11/Wby, dari organisasi kepemudaan Pemuda Karya Nasional (PKN), Pemuda Pancasila (PP), Ikatan Pemuda Karya (IPK), Kodim 0203 Langkat dan dari Personil Polres Binjai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Binjai untuk melakukan donor darah.

Dansub Denpom 1/5-2 Binjai Kapten Wahyudi Hendarto langsung memimpin  kegiatan donor darah dalam rangkaian HUT POMAD ke-78,  mengatakan salah satu kehormatan Subdenpom 1/5-2 Binjai ditunjuk sebagai tempat peringatan HUT POMAD ini.


"Subdenpom 1/5-2 Binjai dipilih sebagai tempat peringatan HUT POMAD, dengan kegiatan donor darah, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Binjai,”jelas Dansub Denpom 1/5-2 Binjai  Kapten CPM Wahyudi Hendarto. 
" Peringatan dengan rangkaian kegiatan dilakukan serentak se Indonesia, dan dilakukan secara virtual, dan kegiatan donor darah ini dipantau langsung,”ujarnya.

“Selain itu untuk wilayah lainnya juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya, dan Binjai diberi tugas untuk donor darah,”ungkapnya.

“Dengan donor darah ini kita harapkan Subdenpom bisa membantu masyarakat nantinya, yang membutuhkan darah,”pungkasnya.

Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada segenap personil Subdenpom 1/5-2 Binjai yang telah mensukseskan acara donor darah dalam rangka jelang memperingati HUT  POMAD ke-78.

Dalam rangkain kegiatan ini, ada 94 kantong darah yang dihasilkan dari hasil donor darah yang dilakukan di Subdenpom 1/5-2 Binjai.


             (SuDharTar)

Tidak ada komentar