Breaking News

Kunjungan Kerja Kapolres Binjai Pupuk Silaturahmi Eratkan Kekompakan

Binjai-MajalahKriptantus.com-Pepatah tak kenal maka tak sayang mungkin itu yang pantas disebutkan saat ini kepada Polres Binjai yang mana hal ini memberikan jalan untuk dapat saling mengenal antara personil jajaran Polres Binjai terutama kepada para pejabat utama di Polres Binjai itu sendiri.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Binjai Ny Vois Rio Alexander Panelewen serta seluruh pejabat dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek  sejajaran Polres Binjai, sembari bertatap muka dan mempererat silaturahmi kepada keluarga besar Polres Binjai pada Selasa pagi (11/06/2024).

Dimana kunjungan pertamanya kapolres memilih Polsek Binjai Selatan yang berlokasi dijalan jambi dimana kehadiran Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh kapolsek Binjai selatan Kompol Putra Jani Purba bersama seluruh personil dan pengurus Bhayangkari.

Mengisi rangkaian kegiatan di lokasi tersebut Kapolres bersama seluruh tamu undangan melakukan sarapan pagi bersama yang mana ini memperlihatkan bahwa antara personil dan pejabat utama Polres Binjai terasa hubungan kekeluargaannya selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dari Kapolres Binjai serta terdapat pula sesi tanya jawab.

Usai melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Polsek Binjai Selatan selanjutkan Kapolres beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Polsek Sei Bingai yang berada dijalan pekan Namukur Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat yang mana kunjungan kerja kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Sei Bingai AKP Idham Halik serta seluruh personil dan Bhayangkari.

Rangkaian kegiatan juga tidak jauh berbeda dari kunjungan ke Polsek Binjai Selatan yang mana disini juga kapolres memberikan arahan kepada personil yang berada Polsek Sei Bingai dimana kunjungan kerja ini merupakan salah satu cara untuk dapat mempererat silaturahmi antar keluarga besar polres Binjai khususnya dalam menjalankan rutinitas tugas sehari hari. 


                (SuDharTar)

Tidak ada komentar