Breaking News

Polres Binjai Laksanakan Olahraga Bersama TNI-POLRI, Pemko Binjai dan Instansi Terkait Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 78

Binjai-MajalahKriptantus.com--Polres Binjai bersama TNI, Pemko Binjai dan instansi terkait lainnya melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di lapangan bola Polres Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 29/06/2024 pukul 08.00 wib pagi hari.

Dalam sambutannya Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen S.I.K., mengucapkan,"Selamat datang dan terima kasih kepada tamu undangan dari TNI/Polri dan Pemko Binjai yang sudah hadir untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa senam aerobik. Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Polri yang ke -78 tahun 2024 dengan tema *" Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas "*. Dimana senam aerobik bersama ini dilaksanakan sekaligus untuk memupuk kebersamaan sehingga terwujudnya sinergitas TNI/Polri dan dan Pemko Binjai sehingga keamanan dan kekondusifan kota Binjai dapat terjaga dengan baik kedepannya,"ujar AKBP Rio Alexander.

Walikota Binjai yang diwakili Kadispora, Iwan Setiawan SE, atas nama pribadi dan Pemko Binjai mengucapkan,"Selamat hari Bhayangkara yang ke -78 tahun 2024 kepada seluruh anggota Polri, khususnya Polres Binjai dan kedepannya anggota Polri dapat menjadi insan Bhayangkara yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan untuk ikut serta mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,"ucap Setiawan, SE.

Kemudian acara hiburan dan pengundian dorprize terhadap peserta olahraga bersama dengan hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor jenis Honda Beat.

Acara kegiatan olahraga bersama TNI - POLRI dan Pemko Binjai menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yaitu ;
Walikota Binjai diwakili oleh Kadispora Binjai Iwan Setiawan SE, Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, Ketua Bhayangkari Ny. Vois Alexander, Dandim 0203/Lkt Letkol Arh. FX. Ibnu Hardiyanto SE, mewakili Kajari Binjai Kasubbagbin Rafles Napitupulu SH., Danyonif 100/PS diwakili oleh Danki B Kapten Inf Irwan, Danyon Arhanudse 11/WBY Letkol Arh. Agung Pujiantoro SH., Waka Polres Kompol RD. Firman D., SH, MH, para pejabat utama polres binjai, personil Kodim 0203/Lkt,
personil Yonif 100/PS, personil Yon Arhanud 11/Wby, personil Yon 8 Mar /Tangkahan Lagan, personil Pas Brimob 1 Binjai, personil Pemko Binjai, Ibu Persit Kartika Candra Kirana dan Bhayangkari Polres Binjai.



               (SuDharTar)

Tidak ada komentar