Breaking News

Seorang Pria ditemukan Meninggal Dunia didalam Rumahnya Di Binjai

Binjai-Majalahkriptantus.com--Warga dihebohkan dengan ditemukannya mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam sebuah rumah di Jalan Padang Gang Jafar Lingkungan III Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (01/06/2024) Pukul 09.00 Wib. 


Adapun identitas mayat tersebut bernama Zulham Effendi (67) warga Jalan Padang Gang Jafar Lingkungan III Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan. 

Dari hasil keterangan diperoleh dari beberapa orang saksi Suhadi (42) dan Iqbal serta Agus Retno menjelaskan kronologis ditemukannya mayat seorang laki laki, Suhadi yang merupakan tetangga almarhum,memanggil almarhum yang sudah 4 hari tidak kelihatan,karena dipanggil oleh saksi tidak ada jawaban, sehingga saksi merasa curiga dan memanggil warga yang lain untuk mengecek kondisi korban didalam rumah.

Setelah saksi bersama warga yang lain mengecek dengan membongkar jendela, sehingga saksi bersama warga melhat kaki korban sudah hitam dan mengeluarkan bau tidak sedap  dan menemukan  Zulham sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut saksi bersama warga melaporkan kepada Kepling  Saiful Azmi, kemudian Kepling melaporkan ke Polsek Binjai Selatan, Sekira pukul 10.00 Wib Personil Polsek Binjai Selatan bersama tim Inafis Polres Binjai tiba di lokasi penemuan mayat.

Diperkirakan Alm Zulham sudah meninggal dunia 5 hari yang lalu, dimana Almarhum Zulham tinggal seorang diri dan memiliki riwayat penyakit asam urat, kolesterol dan darah tinggi.



                (SuDharTar)

Tidak ada komentar