Waspada Narkoba. Kantin Binmas AKP Odo Supendi Berikan Penyuluhan Di Desa Karangsari. - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Waspada Narkoba. Kantin Binmas AKP Odo Supendi Berikan Penyuluhan Di Desa Karangsari.

Bekasi, majalahkriptantus.com - Pembinaan dan penyuluhan pentingnya menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Kanit Binmas AKP Odo Supendi melaksanakan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan Masyarakat guna menyampaikan himbauan Kamtibmas di Kantor Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. Jum'at (05/07/2024).

Penyuluhan tersebut dihadiri oleh Kades Umbara Desa Karangsari dan sekertaris Desa (Oman Abdurahman), para Linmas, RT RW serta jajaran Pemerintah Desa Karangsari.

Kanit Binmas AKP Odo Supendi menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Desa Kalangsari untuk menjaga anak anaknya, karena, banyak terjadi kenakalan remaja seperti tawuran sering terjadi yang kita temui.

Kemudian, ketika kita menemui anak remaja yang tawur agar secepatnya laporkan ke Polsek dan para Linmas serta warga setempat untuk melakukan mererai tawuran, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Bukan hanya itu saja anak anak remaja juga sering melakukan atau mencoba hal baru seperti obat obatan yang dilarang pemerintah seperti narkoba, Xsimer sering di jumpai anak remaja yang mengkonsumsi obat obatan tersebut.

Mari kita sama sama mencegah anak anak kita,masa depan anak kita jangangan sampai terjerumus ke hal yang tidak di inginkan, tutup  Kanit Binmas AKP Odo Supendi Polsek Cikarang.

Ditempat yang sama Sekretaris Desa Karangsari, Oman Abdurahman menambahkan "Kami dari pemerintahan desa Karangsari sangat berterima kasih kepada pihak dari jajaran Muspika Kecamatan Cikarang Timur yang dalam hal ini Polsek Cikarang Timur telah melakukan sosialisasi khususnya di wilayah desa Karangsari.

Tentunya memang ini bagian dari kita semua untuk bersosialisasi mengantisipasi bahwasannya kegiatan-kegiatan kenakalan remaja, karena memang begitu banyak kasus atau kejadian-kejadian yang kita dengar dan kita lihat.

Kenakalan-kenakalan remaja ini sangat menghawatirkan, untuk itu kami juga dari Pemerintah Desa Karangsari kembali akan mensosialisasikan kepada warga kami yang ada di Karangsari untuk mengantisipasi kenakalan kenakalan remaja ini baik dari tawuran, narkoba dan lain-lainnya yang menjurus ke arah negatif.

 Sekdes pun Berharap  desa Karangsari terhindari dengan hal-hal yang tidak baik tentunya harapan kami dari Pemerintah desa Karangsari, Karangsari Solid dan maju tanpa narkoba, pungkasnya.

(Hasan Samsuri)

Tidak ada komentar