Breaking News

Coffe Morning Rutinan Pemkab Labusel.

Labusel, MajalahKriptantus.Com-Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag hadiri coffe morning di Kantor Dinas Pendapatan Daerah Kab. Labuhanbatu Selatan, Selasa (21/02/23). 

Wabup mengatakan Coffe morning ini meru­pakan wadah untuk berdiskusi dan berdialog tentang program kerja dan wadah untuk menyerap aspirasi.

Dilanjutkan, Wabup mengatakan dengan adanya Coffe morning ini bisa mengembangkan ide ide untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP menambahkan, Berhubungan dengan pelayanan kesehatan masyarakat kiranya bisa tersosialisasi mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Dikatakan, Pekan Imunisasi Dunia 2022 dianggap menjadi momen yang penting untuk masyarakat Indonesia supaya dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya imunisasi dasar lengkap, yang telah menurun selama pandemi Covid-19.

Sekda juga menambahkan untuk Dinas Komunikasi dan Informatima (DISKOMINFO)  untuk membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar melaksanakan dukungan yang bersifat substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan pemerintah.

-ET

Tidak ada komentar