Breaking News

Sinergikan Pembangunan Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan DPD KNPI.



Labuhanbatu, MajalahKriptantus.Com-Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu periode 2022-2025 di Ballroom Suzuya Hotel, Rantauprapat, Selasa (21/02/2023).

Pelantikan DPD KNPI ini dihadiri oleh Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, Kajari Labuhanbatu Furkon Syah Lubis, Kasdim 0209/LB Mayor.Inf.Hendra Gunawan, Pengadilan Negeri Labuhanbatu Polres Labuhanbatu, MUI, Dankipan 126/KC Kompi C, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H.Sarimpunan Ritonga, Kepala Dispora Hulwi, Kaban Kesbangpol Nilwansyah, Plt.Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadli Rangkuti, Pengurus KNPI Sumut, MPI KNPI, KNPI Labura, KNPI Labuhanbatu, KNPI Palas, KNPI Labusel, Pimpinan Parpol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Karang Taruna,KONI, OKP/OKI, Ormas dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu dan jajaran pengurus DPD KNPI resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah, yang disaksikan langsung oleh Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu yang baru saja dilantik Hamzah Sya'bani Nasution,S.Pd,MS mengatakan pelantikan bukanlah akhir dari perjuangan tapi ini adalah merupakan awal perjuangan dari DPD KNPI Labuhanbatu.

"Kami siap mendukung program-program pemerintah Labuhanbatu, kehadiran kami mohon jangan dianggap menjadi beban tetapi kami akan menjadi solusi dan memperpanjang tangan Bupati untuk menuntaskan program Labuhanbatu"Ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPD KNPI terpilih, jadi ketua KNPI bukan hal yang mudah melakukan konsolidasi sampai satu tingkat di bawahnya.

" Melahirkan menjadi pemuda-pemuda potensi ini perlu banyak perjuangan,"ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Erik Adtrada Ritonga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran mengucapkan selamat atas dilantiknya Hamzah Syabani Nasution dan Jajaran Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu.

"Kami berharap bahwasanya KNPI bisa berkolaborasi, bisa menyumbangkan ide-ide pemikirannya untuk Kabupaten Labuhanbatu," harapnya. Jangan pernah takut untuk mencoba, berani memulai untuk menuangkan ide-ide dan pemikiran yang ada dalam diri kita,"ujar Bupati.

Diakhir sambutan, Bupati Erik Adtrada berpesan agar biarkan orang berprasangka buruk dan jelek, tetapi kita harus memberikan suatu pelayanan yang terbaik untuk diri kita dan sahabat kita.

-ET

Tidak ada komentar