Anggota Polsek Pedes Laksanakan Giat Patroli Antisipasi Kejahtan Dimalam Hari Sampai Dinihari - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Anggota Polsek Pedes Laksanakan Giat Patroli Antisipasi Kejahtan Dimalam Hari Sampai Dinihari

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat Aipda Wasna SH, Brigadir Gumilar Bripka Jhon Dayat. bersama anggota Polsek pedes melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu ) dimalam hari sampai dini hari, Kecamatan Cilebar Kabupaten karawang. Senin 06/03/23.
Aipda wasna, Bripka jhon dayat, Brigadir Gumilar, anggota Polsek pedes telah melaksanakan Patroli Perekat Presisi, dimalam hari. Kerawanan antisipasi gangguan Kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor. Antisipasi tawuran anak muda gangguan gank motor antisipasi kejahatan begal balapan liar dan berikan himbauan kepada remaja yg masih nongkrong untuk membubarkan diri kerumah masing-masing dalam rangka harkamtibmas antisipasi tawuran anak muda dimalam hari dan dinihari.

"Saya bersama anggota menghimbau kepada masyarakat Apabila terjadi hal hal yang menggangu kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Pedes ataupun kepada Bhabinkamtibmas, bisa hub LAPOR PAK KAPOLSEK di no. 0857-1786-5705. Ucap wasna SH.

Dilain kesempatan Anggota Polsek pedes bercerita kepada wartawan
Dalam kegiatan patroli Sambang kemasyarakat bersama kapolsek pedes.

 Bripka Jhon Dayat lanjutkan bercerita kepada wartawan
"Kegiatan yang saya lakukan smabang kontrol poskamling himbau waspada banjir ini semua atas perintah bapak Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro SH. MM., CHRA. Anggota Polsek pedes harus Berperan Aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal Masyarakat, untuk itu hayu kita sama sama untuk menciptakan keamanan dan waspada banjir dikarnakan air hujan masih tinggi". Ucap Bripka jhon dayat

(Polsek pedes polres karawang)
*Ag*Bd*

Tidak ada komentar