Breaking News

Tim I Jumat Curhat Polres Padangsidimpuan Tampung Aspirasi Masyarakat di Toko Pakaian.


Padang Sidempuan, MajalahKriptantus.Com-Guna menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, Tim I Jumat Curhat Polres Padangsidimpuan mengunjungi Toko HD Daulay (Grosir Pakaian) dan Toko H MM Pontas (Pakaian Wanita), Jumat (3/3/2023) siang.

Adapun pelaksana kegiatan yakni, Kabag Ren Progar Bagren Polres Padangsidimpuan AKP Suhairi Dalimunthe, SH, dan Paur Subbagwatpers Bag SDM Polres Padangsidimpuan Iptu Aguslim Anhar.

Selain datang kunjungi pedagang sekaligus pemilik Toko yang berada di Plaza Anugerah Tetap Cemerlang (ATC) di Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Tim juga hadir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pemilik Toko, menyambut ramah dan hangat kedatangan Tim. Di kesempatan itu, Tim minta dukungan dari pemilik Toko, guna bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Tim juga meminta saran dan masukan dari pemilik Toko guna menampung aspirasi para pedagang serta mempertahankan suasana Kamtibmas yang aman di Kota Padangsidimpuan. Kedatangan Tim Jumat Curhat ini, dalam rangka program Quick Wins Presisi Polri.

Sebelumnya, AKP Suhairi mengucapkan terima kasih ke pemilik Toko, karena menyambutnya dan jajaran dengan hangat. Ia juga berpesan, apabila pemilik Toko mengalami gangguan Kamtibmas di Tokonya, maka segera hubungi nomor Call Center Polri di 110.

"Jadi, dengan nomor kontak itu masyarakat lainnya bisa mendapat layanan dari kami dengan cepat dan tepat. Mudah-mudahan, dengan adanya nomor tersebut, pelayanan kami bisa lebih maksimal," ujar AKP Suhairi.

-ET

Tidak ada komentar