Breaking News

Anggota DPRD SUMUT Zainuddin Purba Adakan Acara Hala bi Halal Idul Fitri

Binjai-MajalahKriptantus.com--Anggota DPRD Sumut sekaligus Bacalon walikota Binjai Zainuddin Purba atau sering disapa dengan "Pak Uda" adakan acara Halal bi Halal Idul Fitri di kediamannya di Jalan Sei Bangkatan Gang Patok Kecamatan Binjai Selatan kota Binjai,
Kamis (11/04/2024) pada pukul 10.00 Wib.

Halal bi Halal merupakan suatu tradisi yang dilakukan umat Islam khususnya di Indonesia dalam merayakan hari raya Idul Fitri.

Halal Bi halal juga untuk menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama Bulan Suci Ramadhan.

“Melalui Halal bi Halal, kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita perbuat,”ucap Zainuddin Purba anggota DPRD Sumut sekaligus Bacalon walikota Binjai 2024.

Tampak ribuan masyarakat kota Binjai menghadiri acara Halal bi Halal tersebut. 

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Binjai yang pada hari ini datang kerumah saya terkhusus masyarakat Desa Beguldah yang mau meringankan langkah dan waktu nya untuk datang kekediaman saya,”cetusnya.


                (SuDharTar)

Tidak ada komentar