Breaking News

Penguatan Pengurus WN88 Sub Unit 02 Indramayu,Ketua Umum Hadir

Majalahkriptantus.com
Konsolidasi penguatan pengurus (Warung Nusantara)WN88 Sub Unit 02 Indramayu pada Jum’at Sore(19/4/2024)berlangsung cukup seru penuh kehangatan.

Kegiatan yang dihadiri langsung ketua umum DPN WN88,Edwin Fentando,bertempat di sekretariat WN88 Sub Unit 02 Indramayu Sektor Kedokanbunder.

Nampak hadir ketua WN88 Sub Unit 02 Indramayu,Irsyad Hasby, dan seluruh pengurus serta anggota baik dari Unit maupun Sektor.

Sebelum pelaksanaan konsolidasi penguatan pengurus, acara diawali dengan halal bil halal pasca lebaran Iedul Fitri 1445 Hijriyah dan makan bersama-sama dengan menggelar daun pisang sebagai tempat nasi juga lauk pauk.

Edwin Fentando dalam sambutan singkatnya menyampaikan,penguatan pengurus dan anggota bersifat sangat penting agar organisasi WN88 yang ada di Indramayu menjadi solid serta memahami tanggungjawab masing-masing pengurus.

“Kebetulan ini masih dalam suasana lebaran Iedul Fitri 1445 Hijriyah jadi kita gelar juga acara halal bil halal,untuk temu kangen antar pengurus sekaligus saling maaf memaafkan,” ungkap Edwin kepada media SIBER88.

Dirinya berharap, setelah acara ini seluruh pengurus dan anggota WN88 Sub Unit 02 Indramayu bekerja sesuai dengan AD/ART organisasi WN88.

Sementara itu di tempat yang sama,Irsyad mengatakan, masa bakti kepengurusan WN88 Sub Unit 02 Indramayu yang dipimpinya tinggal beberapa bulan lagi.

Ia mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota baik Unit maupun Sektor untuk selalu meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat kesosialan.

Acara berlangsung hingga malam hari dan diahiri dengan saling berjabat tangan seluruh pengurus dan anggota yang hadir.

(Misno)

Tidak ada komentar