Breaking News

Walikota Binjai Bersama Baznas Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Binjai-Majalah Kriptantus.comWalikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama Baznas Kota Binjai meninjau dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang berada di Kelurahan Payaroba dan Kelurahan Rambung Timur, Rabu (24/04/2024).

Walikota Amir Hamzah mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpanya. Ia menambahkan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemko Binjai dan Baznas Kota Binjai. "Bantuan yang berikan ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan kecintaan Pemko Binjai kepada warganya,"ujar Walikota. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, sarden, gula, minyak goreng, matras, sarung dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000. Bantuan tersebut diterima langsung oleh korban Bapak Bahrum di Kelurahan Payaroba dan Bapak Amri di Kelurahan Rambung Timur.

Walikota Binjai berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban. 
"Bantuan ini belum seberapa. Harapannya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban hidup para korban kebakaran,"harapnya.

Turut hadir Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Kepala BPBD Kota Binjai Iman Siswanto, S.Sos, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP, Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting, S.STP, Lurah Payaroba Safwan Siddin, S.STP.
   (SuDharTar)

Tidak ada komentar