Breaking News

H Zainuddin Purba SH Mendaftar Ke Partai Nasedem Kota Binjai

Binjai-Majalahkriptantus.com--H Zainuddin Purba SH bakal calon walikota kota Binjai diberikan nilai poin 95,5 % oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Binjai Dr Edy Sitepu saat pengambilan formulir pendaftaran berkas di Jalan Satria, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (07/05/2024).

Sebelum menuju Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Binjai, H Zainuddin Purba bersama Tim pemenangan melakukan sholat Dhuha di Masjid Solihin yang hanya berjarak 200 meter. Kemudian tim dengan berjalan kaki disambut hangat dengan tim penjaringan Partai Nasdem Kota Binjai.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai Dr Edy Sitepu mengatakan bahwa saat ini sudah ada 9 balon walikota Binjai yang mengambil formulir dan baru 3 orang yang memulangkan berkas dan H Zainuddin Purba adalah orang ketiga.

“Partai Nasdem Kota Binjai melakukan Penutupan pendaftaran pada 7 Mei 2024 dan akan dilakukan rapat pleno yang hasilnya akan memilih 3 nama untuk diserahkan ke DPW Partai Nasdem Provinsi Sumut,” jelas Dr Edy.

Lebih lanjut, Dr Edy Sitepu menjelaskan untuk sosok H Zainuddin Purba SH kandidat yang sangat diperhitungkan dalam kancah Pilkada 2024 di kota Binjai.

Zainuddin Purba juga memiliki kiprah yang sangat baik dan saya secara pribadi sangat yakin dan percaya bagaimana Zainuddin telah meyakinkan Partai Nasdem kota Binjai maka jika diberikan poin kita kasi 95,5% poin kepercayaan kepada Zainuddin Purba,”ungkap Dr Edy Sitepu.

Sementara itu, H Zainuddin Purba SH mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Partai Nasdem Kota Binjai yang telah memberikan kepercayaan dan keyakinan yang sangat baik. “Alhamdulillah saya dapat nilai yang sangat pantastis dari partai Nasdem kota Binjai semoga ini dapat menjadikan satu tujuan dan visi misinya dalam menjalankan program utama untuk kota Binjai yaitu memerangi narkoba dan membuka lapangan kerja,”ujar Zainuddin Purba SH.

Untuk saat ini sudah 7 partai politik yang sudah didaftarkan dan DPD Partai Nasdem adalah partai ke 6 yang sudah didaftarkan Zainuddin Purba sebagai bakal calon walikota Binjai. Sebelumnya, Partai Golkar Binjai, Partai Demokrat Kota Binjai, Partai PKS, Partai PAN, Partai PPP, dan PSI. 



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar