Breaking News

Letkol. Inf. Yanuar Setyaga Dandim 0616/ Indramayu Kunjungi Koramil Karangampel

Majalahkriptantus.com
Mengawali tugas di Kodim 0616/ Indramayu Letkol. Inf. Yanuar Setyaga melakukan kunjungan kerja (Kunker) Perdana ke Koramil 1608 Karangampel, Selasa (24/05). 

Dalam kunjungan kerja tersebut Dandim Indramayu Letkol, Inf. Yanuar Setyaga, disambut hangat oleh Danramil Karangampel Kapten Inf. Effendi beserta jajaran. 

Kedatangan Dandim ke Koramil 1608 Karangampel ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 1608 Karangampel sebagai silaturahmi dan perkenalan dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal - hal apa saja yang dilakukan terjadi di wilayah. 

Dalam arahannya, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga keharmonisan dan kerukunan bersama keluarga agar senantiasa bahagia dan semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya dilapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat yang ada di daerah. Tutup Dandim Letkol, Inf. Yanuar Setyaga. 

Dalam kesempatan yang sama Danramil Karangampel Kapten, Inf. Effendi mengatakan 
Tetap kompak dan solid karena itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI. Jika ada masalah segera dikomunikasikan, jangan berlarut-larut agar cepat mendapat solusi. Ungkap. Danramil Karangampel Kapten  Inf. Effendi.

Tidak ada komentar