Breaking News

Pelepasan Alumni Angkatan II SD - SMP Swasta Istana Hati Binjai

Binjai-MajalahKriptantus.com--Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, S.STP mewakili Walikota Binjai, menghadiri Pelepasan Alumni Angkatan II SD-SMP Swasta Istana Hati Binjai, di Sekolah Alam Istana Hati, Jl.A.R. Hakim No. 66 D Kelurahan Nangka, Kamis (30/05/2024).


Atas nama Pemerintah Kota Binjai, Camat Binjai Utara mengucapkan selamat kepada 30 wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya. 

"Selamat kepada anak didik kami yang telah menyelesaikan pendidikannya di Yayasan Istana Hati, saya berharap anak-anak bisa melanjutkan pendidikan dan terus mempelajari Al-Quran untuk meningkatkan mutu generasi muda berakhlak mulia dan terbaik bagi penerus bangsa di Kota Binjai,"harapnya. 

Dalam hal ini, Kepala Sekolah Alam Istana Hati Indah Gusti Lubis, M.Pd, mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya pelepasan Alumni SD-SMP Swasta Istana Hati Binjai. 

"Pelepasan alumni ini bukanlah akhir dari segalanya, tapi merupakan langkah awal menuju tangga pendidikan yang akan membawa kalian kepada kesuksesan. Gapailah impian kalian. Kami do'akan untuk seluruh anak kami semoga kalian sukses di masa depan," pesannya.

Turut hadir pada acara ini antara lain, Ketua Yayasan Istana Hati Kota Binjai, Suwardiyansyah, M.Pd, Kepala Sekolah SD Swasta Istana Hati, Indah Gusti Lubis, M.Pd, Kepala Sekolah SMP Swasta Istana Hati Riva'i AR Dani SH, Pengawas Pembina SD dan SMP Negeri/Swasta Kota Binjai Dra. Juniar, M.Pd, para orang tua siswa dan siswi, serta para wisudawan dan wisudawati Istana Hati Binjai.



               (SuDharTar)

Tidak ada komentar