Breaking News

Asisten I Setda Kota Binjai Hadiri Peringatan HANI Tahun 2024

Binjai-Majalahkriptantus.com--Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024 yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kota Binjai dengan tema "Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar", di Pendopo Umar Baki, Rabu (26/06/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kajari Kota Binjai H. Jufri Nasution SH, MH, Kalapas Kota Binjai Theo Adrianus SH, MH, Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf. Abner Bangun, Danyon Arhanud 11/WBY diwakili oleh Lettu Arh MT. Angganta, para Pimpinan OPD Kota Binjai, Para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, serta Organisasi Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Binjai mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk berupaya mencegah penyalahgunaan dan memberantas peredaran narkotika di Kota Binjai.

"BNN Kota Binjai sebagai lembaga yang bertugas untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba tidak akan dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Untuk itu, mari kita saling bahu membahu melawan dan memberantas narkoba di Kota Binjai,"ucap Asisten I. 

Asisten I berharap melalui momentum ini, pencegahan dan penyuluhan serta informasi kepada semua kalangan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba harus masif dilakukan. Selain itu, menurutnya, kerja cepat dan kerja hebat dalam memberantas narkoba harus dilakukan dengan melakukan tindakan preventif dan edukatif, sehingga Kota Binjai bersih dari narkoba.

Ditempat yang sama, Kepala BNN Kota Binjai yang diwakili oleh Kasubbag Umum Suriyawan S.Sos menyatakan bahwa perayaan HANI 2024 sebagai momen refleksi diri bagi BNN untuk terus melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Dirinya pun mengharapkan kerja sama antara masyarakat dan lembaga pemangku kebijakan di Kota Binjai, sehingga menciptakan masyarakat Kota binjai yang sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba.

"Dalam kesempatan ini, kami dari BNNK Binjai mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai atas dukungannya dalam pelaksanaan (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Binjai. Marilah kita terus berjuang dalam mewujudkan Binjai yang bersih tanpa narkoba" tutup Suriyawan,S.Sos.



                    (SuDharTar)

Tidak ada komentar