IPPKINDO Dan RPB Bekasi Bersinergi Dengan Masyarakat Untuk Pendataan Jumlah UMKM. - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

IPPKINDO Dan RPB Bekasi Bersinergi Dengan Masyarakat Untuk Pendataan Jumlah UMKM.

Bekasi, majalahkriptantus.com - Ikatan Pemberdayaan Pedagang Kecil Indonesia atau IPPKINDO, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (26/6/2024),Sosial RPB atau Relawan Pencari Berkah di Kampung Tenjolaut RT. 01/01, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi Jawabarat.

Lembaga yang bergerak konsen dalam bidang pemberdayaan dan pengembangan pada pedagang pedagang kecil ini, melakukan penjajakan untuk bisa bersinergi dalam pembuatan toko sembako atau toko kelontong, dengan harapan program IPPKINDO, bisa di akses langsung oleh masyarakat setempat. Rabu (26/6/2024).

Di wakili beberapa pengurus IPPKINDO Kabupaten Bekasi, selain merencanakan untuk silaturahmi ke Camat Sukakarya, dalam waktu dekat juga untuk pendataan jumlah UMKM di Sukakarya, juga bersinergi bersama relawan RPB untuk bersama menggali potensi yang ada di Kabupaten Bekasi, utamanya wilayah Utara. 

Pak Ahmad Dani Ketua Kabupaten Bekasi bersama beberapa pengurus harian yang menemani, di antaranya pak Maryanto Sekertaris 2, Bu Tristin Bendahara, serta Bu Azizah Ketua pengembangan jaringan mengatakan, "Program kerja yang sedang kita susun dan direncanakan, untuk pengajuan pada investor, salah satunya adalah membuat toko toko Kelontong di tiap kecamatan, tentunya dengan menggandeng semua komponen masyarakat, semisal RPB ini. Sehingga ke depannya UMKM kita bisa semakin besar dan masyarakat terbantu, dengan adanya IPPKINDO."

Masrur Al Chaidar Ketua Posko RPB, di dampingi pembina RPB Mohammad Romli, mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim pengurus harian IPPKINDO, "Setelah sebelumnya, kita bekerjasama dengan PT. Cahaya Senja Ramadhan (CSR), membuat Rumah Sehat RPB, untuk membantu masyarakat yang berobat alternatif, pada kesempatan ini, kita berpeluang untuk membuat Toko Kelontong Kemandirian ekonomi bersama IPPKINDO. Semoga kerjasama ini bisa segera terealisasi dan hal positifnya bisa di rasakan bersama." tutupnya.


(Sbn)

Tidak ada komentar