Breaking News

Rapat Kerja Daerah Pewarna Indonesia Jawa Barat - Menyongsong Rakernas di Lumajang Jawa Timur



Bekasi- MAJALAHKRIPTANTUS.COM-Pengurus Daerah Pewarna Indonesia Jawa Barat mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Kamis (27/06/2024) yang dihadiri oleh berbagai Pengurus Cabang (PC) dari seluruh wilayah Jawa Barat. Acara tersebut berlangsung dengan penuh antusias dan produktif, menghadirkan PC Kota Bekasi, PC Kabupaten Bekasi, PC Depok, PC Cianjur, dan PC lainnya.
Agenda utama dalam Rakerda ini adalah mendengarkan laporandan usulan dari masing-masing PC di Jawa Barat. Setiap perwakilan PC menyampaikan perkembangan, kendala, serta program kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Diskusi yang berlangsung interaktif ini diharapkan dapat memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi dan kebutuhan tiap daerah.
Adapun beberapa usulan dari Pengurus Cabang, antara lain Jonni Simanjuntak PC Kota Bekasi, Mengusulkan agar data anggota dirapikan, khususnya di Jawa Barat dan melaksanakan pelatihan yang lebih intensif.
Maruap Sianturi Ketua PC Kabupaten Bekasi mengharapkan adanya edukasi dari senior untuk kemajuan Pewarna serta berharap agar grup WA PEWARNA PUSAT selalu update berita.

Nurhaida Napitupulu mengusulkan agar PD dapat membina PC. Anna Kezia S.Th sebagai PLT Ketua Pengurus Daerah Pewarna Indonesia Jawa Barat menyatakan, “Rakerda ini merupakan momentum penting untuk menyatukan visi dan misi setiap cabang di Jawa Barat. Kami berharap melalui sinergi ini, kita dapat membawa masukan dan rekomendasi yang konstruktif untuk dibawa ke Rakernas.” ungkapnya

Hasil dari Rakerda ini akan dijadikan bahan utama dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan diselenggarakan di Lumajang, Jawa Timur pada tanggal 15, 16, dan 17 November 2024. Rakernas ini diharapkan dapat menjadi ajang evaluasi dan penyusunan strategi nasional Pewarna Indonesia ke depan.

Dengan persiapan yang matang dan kolaborasi yang kuat dari setiap cabang, Pengurus Daerah Pewarna Indonesia Jawa Barat optimis dapat memberikan kontribusi positif dalam Rakernas mendatang.

 (Maruap Sianturi)

Tidak ada komentar