Breaking News

Kades Karangsari Gelar Tasyakuran Dan Santuni Anak Yatim

Bekasi, majalahkriptantus.com - Kegiatan tasyakuran dan santunan anak yatim sekaligus Perpanjangan masa Jabatan Kepala Desa Karangsari dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Karangsari Periode  2018 -2026 Berbagi bersama anak yatim, 5 Juli 2024.

Kegiatan tasyakuran ini dilakukan oleh Kades Umbara dihalaman Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Provinsi Jawabarat, Jum'at (05/07/2024).

Menghadirkan pentas seni kasidah dan dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta ibu ibu, bapak bapak dan para tamu undangan.

Serta Dihadiri Sekcam Kecamatan Cikarang Timur H. Aris Sadikin Asnawi, Bondan Pendamping Desa Kecamatan Cikarang Timur, 
Mengundang Kiyai H.Rojalisyah. 

Setelah pentas Kasidah dilanjutkan dengan Tasyakuran dan doa yang dipimpin oleh Kiyai H. Rojalisyah

Kegiatan Perpanjang Masa Jabatan Kepada Desa Karangsari disambut baik oleh jajaran Pemdes serta warga masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya Sekcam H. Aris Sadikin Asnawi menyampaikan dan memberikan apresiasi pada Kepala Desa Karangsari, selamat dan sukses atas perpanjangan masa jabatannya 2018 - 2026. Semoga dalam mengemban jabatan Kepala Desa diberikan Kesehatan dan dimudahkan rezekinya.

Tak lupa sekcam juga  memberikan hormat pada Babinsa dan Babinkantibmas, karangtaruna serta jajaran pemerintah Desa Karangsari dan Anggota DPRD H. Jaya Marjaya serta hadirin sekalian.

Ketua BPD Mahmud memberikan sambutan dan berbangga hati karena masa jabatan di tambah dua Tahun, namun semua itu hanya pengabdian pada negara dan mengabdi pada masyarakat, ujarnya dengan singkat.

Umbara Kepala Desa (Kades) memberikan sambutan, dalam sambutannya ia menyampaikan banyak terimakasih pada hadirin undangan yang telah datang dalam acara santunan anak yatim sekaligus perpajangan masa jabatannya menjadi dua tahun dari 2018 sampai dengan 2026.

Ia akan terus mengabdi dan bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, tegur saya jika salah, jangan segan segan untuk menegur, oleh karena itu dalam membangun desa adalah semua warga berhak untuk menegurnya, mulai dari mengecor jalan lingkungan maupun jalan setapak jika itu tidak sesuai atau kurang bagus tegur saya.

Insya Alloh saya akan amanah dan membangun Desa Karangsari agar warga masyarakat sejahtera dalam hal ekonominya.

Himbauan terakhir dari Kades Karangsari pertama waspada terhadap narkoba dan hati hati dengan anak anak kita jangan sampai terjerumus dengan obat terlarang.

Kemudian warga masyarakat dengan pemerintahan Desa harus bersatu, ketika ada anak remaja yang tawuran saling lempar batu apa lagi sampai memakai senjata tajam, yang rugi adalah orang tuanya, maka dari itu kita harus bersatu dengan aparatur desa. Cegah dan tengahi agar tawuran tersebut tidak terjadi, harap Kades Umbara.

Acar tersebut dilanjutkan dengan tausiyah oleh Kiyai H. Rojalisyah dan diakhiri dengan berbagi santunan anak yatim dari  PT Mitra Anugerah Perkasa RBR. Santunan anak yatim biasa dilakukan sebulan sekali oleh RBR.


(Hasan Samsuri)

Tidak ada komentar