Breaking News

Walikota Binjai Sambut Baik Road Race Piala Dandim Langkat & Kapolres Binjai 2024

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai menerima audensi "KITA KITA MOTOR SPORT INDONESIA" Kota Binjai bersama Ketua PWI Binjai di ruang rapat Pemerintah Kota Binjai, Selasa (03/07/2024). Maksud dan tujuan dari kedatangan untuk berkordinasi dengan Pemko Binjai terkait penyelenggaraan Open Road Race Champion Ships 2024 Memperebutkan Trophy Dandim 0203 LKT/Binjai Letkol FX Ibnu Hardiyanto SE dan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelawen "Sinergitas TNI - Polri" yang akan diselenggarakan di Sirkuit Tanah Lapang Merdeka Binjai pada tanggal 14 Juli 2024.

Ketua Pelaksana Syahzara Solihin menyampaikan dalam penyelenggaraan ini didukung oleh IMI Sumut dengan target ratusan peserta di 13 class. Nantinya ditaksir peserta bakal berasal dari luar kota seperti, Banda Aceh, Jakarta, Pekan Baru, Riau, dan Sumatera Utara.

"Target kita ada ratusan peserta dan berasal dari Luar kota dan Sumatera Utara. Ada puluhan club motor yang akan bersaing dalam memperebutkan Trophy Sinergitas TNI-Polri,"ungkap Solihin.

Pendaftaran telah dibuka dan sudah ada puluhan club yang mendaftar kan pembalapnya dalam beberapa class dan kemungkinan akan terus bertambah.

"Kota Binjai merupakan sirkuit yang sangat diidamankan para pembalap karena memiliki rute dan tekongan yang manis. Ini pendaftaran peserta sudah dibuka dengan Sekretariat KITAKITA MOTORSPORT Kota Binjai jalan Tamtama Kecamatan Binjai Kota dengan contac persson 081370573024,"beber Solihin.

Dengan adanya acara yang banyak diminati masyarakat ini, tentunya akan mengundang minat masyarakat khususnya Kota Binjai, Langkat, Medan, Deli Serdang dan berbagai wilayah Sumatera Utara.

"Kegiatan ini sangat positif dan saya sangat mendukung apalagi menyangkut sinergitas TNI - Polri. Dan menambah peningkatan perputaran ekonomi di kota Binjai khusus ya seputaran tanah lapang merdeka Binjai,"kata Walikota Binjai Drs Amir Hamzah.

Selanjutnya Walikota Binjai didampingi Sekda Pemko Binjai Irwansyah menyampaikan secara pribadi dan Pemerintahan Kota Binjai menyambut baik dan berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga keindahan dan pembangunan yang sudah dilakukan pemko Binjai. "Seperti, keindahan taman, bangunan alun alun dan sebagainya. Mari kita jaga kot Binjai ini agar meningkatkan perkembangan ekonomi bagi masyarakat dan mohon kepada pihak pihak terkait agar dapat mendukung penuh apa yang menjadi hiburan rakyat bagi masyarakat kota Binjai,"ungkap Walikota Binjai.

Hadir dalam audensi, Ketua Pelaksana Syahzara Solihin, Sektaris Asril Sani, Bendahara, dan Ketua PWI Binjai Arma Delisa Budi, by sport PMI Kota Binjai, Karang Taruna Binjai.



                       (SuDharTar)

Tidak ada komentar