Breaking News

Bupati Labusel Mengikuti Apel Sinergitas TNI-POLRI.


Labusel, MajalahKriptantus.Com-Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengikuti Apel Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Rabu (15/02/23). 

Apel di pimpin Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH dan di ikuti jajaran TNI-POLRI, BPBD, SATPOL PP dan PEMADAM KEBAKARAN, DINAS KESEHATAN, dan KARHUTLA. 

Apel gelar pasukan kesiapan menghadapi bencana alam di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu selatan ini digelar untuk mengetahui kesiapan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam.

Baik dari kesiapan personel, sarana dan prasarana serta dukungan logistik lainnya dan juga untuk menjalin koordinasi atau sinergi dengan seluruh Instansi atau pihak-pihak yang terkait, khususnya yang berhubungan dengan penanganan bencana alam di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. 

Selesai apel gelar kesiapan penanggulangan bencana Bupati H. Edimin bersama FORKOPIMDA langsung melakukan pemeriksaan kesiapan personel maupun kendaraan dan alat pendukung lainnya dalam menghadapi bencana

Turut menghadiri, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Pimpinan OPD terkait.

-ET

Tidak ada komentar