Breaking News

Kapolres Asahan Terima Kunjungan PERADI



ASAHAN, Majalahkriptantus.Com- Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menerima kunjungan silaturahmi Dengan Peradi Pehimpunan Advokat Indonesia Kabupaten Asahan Selasa (14/02/2023).

Kunjungan silaturahmi Dengan Peradi Pehimpunan Advokat Indonesia bersama pengurus diterima langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kasi Propam Polres Asahan AKP J.Sitorus, Kanit I Sat Intelkam Polres Asahan Ipda Azwar F Batu Bara.

Menyambut kedatangan Peradi Pehimpunan Advokat Indonesia, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih sudah berkunjung ke Polres Asahan dengan harapan bisa mempererat tali silaturahmi dan bersinergi dalam proses penegakan hukum memberikan pelayanan kepada warga khususnya terkait pendampingan hukum.

Selian itu, AKBP Roman Smaradhana Elhaj. juga membuka pintu komunikasi bagi siapa saja, menerima masukan dan kritik dari masyarakat terkait pelayanan Polri yang kurang atau tidak professional mohon disampaikan untuk dilakukan evaluasi dan perbaikan kedepan agar lebih baik lagi.

“Terima kasih untuk Peradi Pehimpunan Advokat Indonesia yang sudah berkunjung ke Polres Asahan, semoga kedepan bisa bersinergi dalam memberikan pelayanan dibidang hukum kepada masyarakat,“ ucapnya.

-ET

Tidak ada komentar