Breaking News

Berkah Ramadan, Koramil 1601 Indramayu Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Masyarakat

Majalahkriptantus.com
Koramil 1601 Indramayu jajaran Kodim 0616 Indramayu menggelar Do’a dan Buka Puasa bersama di Bulan Ramadhan yang bertempat di Makoramil 1601 Indramayu,Kamis (28/3/2024) malam.

Kegiatan tersebut dihadri Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601 Indramayu beserta anggota,Persit KCK Ranting 02 Indramayu,FKPPI,HIPAKAD,tokoh masyarakat,tokoh agama dan puluhan anak yatim di wilayah sekitar.

Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601 Indramayu menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan komponen serta warga masyarakat sekitar bahwa kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat memberikan warna positif untuk warga sekelilingnya.

“Kegiatan ini dilakukan pas bertepatan dengan Bulan Ramadhan, Kegiatan ini di isi dengan Do’a bersama baik untuk diri sendiri maupun kelurga serta Untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”kata Kapten Sudiyanto.

Selain itu, Danramil menyampaikan bahwa selesai kegiatan do’a bersama akan di lanjutakan dengan Buka Puasa bersama dan memberikan santunan kepada Puluhan anak yatim yang hadir.

“Sebagi bentuk kepedulian kami dari TNI kepada Puluhan anak anak yatim di wilayah sekitar Koramil Indramayu adalah dengan memberikan bingkisan dan Santunan serta Buka puasa bersama dengan komponen dan warga masyarakat sekitar Koramil,” ujarnya.

Sementara Fauzi Ketua Rayon Himpunan putra putri keluarga angkatan darat (HIPAKAD) menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah peduli kepada warga sekitar dan anak yatim di lingkungannya serta selalu Sinergi dengan para komponen sekitar.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu yang selalu bersinergi dan peduli terhadap lingkungannya,semoga kedepannya terus sinergi dalam segala hal,” ucapnya.
Misno

Tidak ada komentar